Download Counter-Strike: Global Offensive

Downloadzone 10 - Kali ini saya akan membagikan game yang sudah tidak asing lagi ditelinga sobat sekalian yaitu game Counter Strike, game yang banyak dimainkan oleh semua orang dari kalangan anak - anak hingga orang dewasa suka dengan permainan ini, game dengan mode tembak - menembak orang ini pertama kali dikembangkan oleh Valve Corporation dan Hidden Path Entertainment, game Counter Strike: Global Offensiveyang diluncurkan pada bulan Agustus 2012 dalam setiap platform dengan versi beta. Counter Strike: Global Offensive menampilkan fitur-fitur klasiknya berupa peta yang ada dalam versi sebelumnya dan beberapa peta baru serta karakter tambahan. Sobat dapat melihat mode permainan yang terdapat di Counter-Strike: Global Offensive game di bawah ini.


Mode Permainan
Mode permainan yang terdapat di Counter-Strike: Global Offensive.
  1. Classic Casual dan Competitive: mode permainan ini adalah mode yang paling dikenal oleh pemain Counter Strike. Dalam mode ini terdapat misi untuk penjinakan bom dan pembebasan sandera. Pada permulaan dari setiap ronde, para pemain dapat membeli senjata dan juga perlengkapan lainnya dari uang yang didapatkan dari beberapa tindakan, mulai dari membantu untuk membunuh musuh sampai penyelesaian misi. Untuk kedua jenis misi ini, setiap ronde akan berakhir apabila sebuah tim telah menyelesaikan misinya ataupun mengalahkan tim yang lain.
  2. Penjinakan bom: Tim Teroris harus menanamkan peledak C4 pada beberapa tempat yang diperintahkan dan tim Anti-Teroris harus mencegah agar bom tersebut tidak meledak.
  3. Pembebasan Sandera: Tim Anti-Teroris harus membebaskan beberapa sandera dari tim Teroris dan membawa mereka ke tempat yang telah disediakan. Tim Teroris harus mencegah agar sandera yang ada tidak dapat melarikan diri. Bagi kedua tim, membunuh seorang sandera akan mendapatkan pinalti berupa pengurangan uang.
  4. Arms Race: mode permainan dengan menggunakan sistem deathmatch di mana setiap pemain akan diberikan hadiah uang untuk setiap musuh yang dikalahkan dengan menggunakan senjata baru, di mana pemain pertama yang mengalahkan musuh dengan beberapa senjata yang ditentukan akan memenangkan permainan.
  5. Demolition (Pemusnahan): mode permainan ini tidak memberikan kesempatan kepada pemain untuk membeli senjata pada awal permainan namun akan memberikan senjata baru yang telah ditentukan atas setiap musuh yang dikalahkan.
  6. Deathmatch: mode ini diberikan batas waktu, yaitu 10 menit, di mana pemain diharuskan untuk mencapai skor tertinggi dengan mengalahkan musuh dengan senjata yang berbeda. Poin yang diterima oleh pemain bergantung kepada jenis senjata yang digunakan. Pemain juga dapat menerima waktu tambahan untuk setiap senjata yang digunakan untuk mendapatkan poin tambahan.

Untuk dapat memainkan game Counter-Strike: Global Offensive ini sobat harus dapat memenuhi System Requirements sebagai berikut.

  • OS: Windows 7/Vista/XP
  • Processor: Intel Core 2 Duo E6600 or AMD Phenom X3 8750 processor or better
  • Memory: 1GB XP / 2GB Vista
  • Hard Disk Space: At least 7.6GB of Space
  • Video Card: Video card must be 256 MB or more and should be a DirectX 9-compatible 
  • With support for Pixel Shader 3.0
Jika pc sobat memenuhi System Requirements sobat dapat mendownload game Counter-Strike: Global Offensive Disini lengkap dari cara install dan fix problem.

Sekian dari saya tentang Download Counter-Strike: Global Offensive Komputer / PC Gratis Full Version, dan selamat bermain.
Jual Madu Penyubur Murah
Jonathan
Jonathan

Previous
Next Post »